Selasa, 26 Maret 2013

kematian tak terduga

 

Ketika orang-orang menatap kematian di wajah, dan mereka mencoba untuk melarikan diri beberapa berhasil dan beberapa tidak,
oke dari pada lama2
mending langsung ke tkp



1. Seluruh tim sepak bola mati di lapangan
Itu terjadi di Kongo ... sambil bermain game melalui hujan, para pengunjung tewas ketika kilat melanda, dan sebagai kalau itu tidak cukup aneh, tuan rumah berhasil keluar tanpa goresan. Nah, itu yang saya sebut sebuah tim bersatu.
2. Kematian karena sauna

Pada tahun 2010, Rusia dengan nama Vladimir Ladyzhensky meninggal akibat luka bakar yang dideritanya setelah menghabiskan 6 menit dalam suhu kamar 230 ° F (110 Celcius). Mengapa ada orang yang melakukan hal bodoh? baik ia adalah seorang kontestan di Kejuaraan Dunia Sauna di Finlandia. Aneh, tidak akan Anda setuju?
3. Tewas dengan kaki sendiri.
Pada tahun 1649, Sir Arthur Aston dipukuli sampai mati dengan kaki sendiri kayunya. Nah, itu keras
4. Makan dirinya sendiri sampai mati.


Seaneh kedengarannya, Adolf Fredrik, Raja Swedia begitu serakah yang pada 1771, ia makan sendiri sampai mati dengan makanan terakhir yang terdiri dari lobster, ikan herring asap, kaviar, sauerkraut, sampanye, dan empat belas porsi hidangan pencuci mulut favoritnya, semla (kue tradisional Eropa Utara) di dalam semangkuk susu panas.


5.kematian karena onani.
yah kedengaran nya biasa
tapi ini sudah luar biasa

Seorang bocah laki-laki berusia 16 tahun ditemukan meninggal dunia setelah melakukan masturbasi sebanyak 42 kali tanpa henti dalam satu malam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar